Fadel School History: SDN Malangsari 1, SMP PUI Jatibarang & SMK PUI Jatibarang


"Kegunaan harta tidak dimungkiri. Tetapi ingatlah yang lebih tinggi ialah cita-cita yang mulia" (Buya Hamka).

Kutipan kata bijak dari Haji Abdul Malik Karim Amrullah (Buya Hamka) mengingatkan saya betapa pentingnya sebuah cita-cita pengharapan seseorang. Pengharapn kehidupan itulah yang tumbuh dari seseorang tersebut sejak kecil, sejak mendapatkan pendidikan di bangku sekolah dasar.

Saya lahir di Indramayu pada 25 Mei 2002. Saya lahir di sebuah desa di Kec. Bangodua, Kab. Indramayu. Ayah saya berasal dari Jatibarang, Indramayu yang merupakan pusat perekonomian di Kabupaten Indramayu. Sedangkan ibu berasal dari Desa Malangsari.

Pengalaman saya di masa SD bisa dibilang sangat menarik. Ya, saya adalah siswa yang unik di antara siswa lainnya, di mana saya adalah siswa paling muda di antara mereka. Pada masa pendaftaran siswa baru Tahun Ajaran 2007/2008 di SDN Malangsari 1, usia saya masih 5 tahun. Itu yang membuat saya unik. Saya lulus dari sekolah dasar pada tahun 2013.

Setelah tahun 2013, saya memutuskan untuk tinggal bersama kakek dan nenek di Jatibarang, tempat ayah saya berasal. Saya melanjutkan pendidikan di SMP PUI Jatibarang selama tiga tahun, lalu saya melanjutkan kembali ke jenjang SMK di tempat yang sama, yaitu SMK PUI Jatibarang hingga lulus pada tahun 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Fadel di SMK PUI Jatibarang

Ilmu Graphology